Permainan Yang menyenangkan Saat Liburan Sekolah

Membuat kata

Ini adalah permainan sederhana untuk perjalanan, anak bungsu bisa bermain. Anda memikirkan sebuah kata atau nama (saya sering mendapatkan anak-anak untuk memilih salah satu dari nama mereka sendiri atau nama seseorang yang mereka kenal). Saya juga memilih kata, dengan jumlah huruf yang sama sebagai kata atau nama yang telah mereka pilih. Kami kemudian harus melihat keluar dari jendela mobil atau kereta api untuk menemukan kata-kata pada tanda-tanda, pelat nomor mobil, iklan, apa pun, yang di dalamnya tercantum nama - dan surat-surat harus ditemukan dalam urutan huruf dari Nama.Jadi katakanlah Seorang anak memilih "Michael", dan saya memilih "kelinci" (kata tujuh huruf lain). "A" harus pertama menemukan tanda yang mencakup huruf M, kemudian sesuatu dengan huruf I dan seterusnya. Sementara itu aku mencari tanda-tanda pertama dengan R, maka A, B, dan seterusnya. Pertama untuk menyelesaikan kata adalah pemenangnya. Anda bisa sampai kesulitan dengan hanya mengizinkan huruf pertama pada tanda-tanda dan iklan, dan dengan pelarangan lebih dari satu surat dari salah satu tanda. 

Olahraga

Aku tidak akan pernah menduga bahwa ini akan bekerja dengan baik, tapi karena anak saya berusia tujuh tahun, ia telah mengorganisir kami (keluarga ditambah orang tua ditambah tamu istri saya) menjadi hari olahraga sepanjang hari. Kita masing-masing harus memilih nama panggilan - saya adalah Dynamo Nebbish. Dia membuat dan mengeluarkan kita dengan tiket masuk, yang dia menjual kepada kami pada hari. Dia menarik satu set olahraga, yang meliputi welly-melempar, telur dan sendok ras, dikembangkan, sprint, lari jarak jauh, dan kertas-panah membuat dan melempar. Kami memiliki pencetak untuk setiap peristiwa, sehingga pada akhir hari ada juara umum, yang menerima sebuah cangkir dan medali - juga dibuat oleh putri saya. Hati-hati jatuh, kaki yang buruk dan sejenisnya dapat menjamin bahwa menang termuda. 

Pameran

Ketika Anda pergi untuk berjalan-jalan, memberitahu anak-anak bahwa titik kali ini akan membuat sebuah pameran ketika Anda kembali. Jadi seluruh berjalan Anda sedang mencari harta dan hal-hal menarik untuk dimasukkan ke dalam pameran. Ini bisa melibatkan banyak jam perdebatan tentang apa yang "menarik" dan apa adalah "harta karun". Anda mungkin perlu untuk menciptakan kriteria, seperti: "? Apakah itu nenek bunga" Atau Anda bisa membuatnya abjad, dan mencoba untuk menemukan hal-hal yang semuanya dimulai dengan huruf tertentu.

Memberlakukan batas atas jumlah benda. Kemudian ketika Anda kembali, Anda meletakkan semuanya, dan semua orang harus label objek mereka sendiri. Anda mungkin ingin memasukkan bunga-pers dalam hal ini, baik buatan - di mana Anda menempatkan rumput atau bunga antara lembar kertas dan meletakkan antara dua buku di bagian bawah tumpukan berat buku - atau versi komersial. Anda juga dapat membeli cukup murah "makhluk kacamata" (trywildforms.co.uk). Ini adalah kotak transparan dengan built-in kaca pembesar sehingga Anda dapat melihat sedikit bug dari atas atau samping. Ketika itu semua ditata, Anda mengundang pengunjung masuk 

Permainan bola Indoor

Ini adalah terbaik yang dimainkan dengan bola mengernyitkan-up kertas. Kemungkinan permainan melempar ke keranjang sampah, mengetuk angka plastik kecil dari tabel, "menyimpan" menggunakan sofa sebagai tujuan, kriket menggunakan tabel kelelawar tenis, dan kasti dengan penggaris. 
Sarang dan benteng

Bangunan ini membutuhkan selimut, seprai, kotak dan pakaian kuda. Jika Anda tidak ingin orang-orang yang tepat yang digunakan, menjaga sebuah toko yang lama. Anda juga harus siap untuk meninggalkan struktur untuk setidaknya satu hari - dan untuk memainkan bagian yang buruk serigala besar, "musuh", Romawi. 

Jangan menyelesaikan kata

Pemain bergiliran untuk mengatakan surat ejaan kata yang nyata. Tujuan Anda adalah untuk menghindari pemain yang melengkapinya. Jika Anda melakukannya, Anda telah kehilangan yang bulat, dan pemenang mulai yang berikutnya. Jika Anda berpikir seorang pemain mengatakan surat yang membuat sebuah kata yang tidak ada, Anda dapat menantang. Jika tantangan gagal (karena ada kata yang nyata), Anda kehilangan, jika tantangan ini berhasil, orang yang mengatakan surat itu kehilangan. Jadi, sebagai contoh: Jack mengatakan "b", Mary mengatakan "", Fred mengatakan "l", Jack mengatakan "i". Mary tantangan Jack. Jack mengatakan "baling". Maria kalah. Jack dan Fred bermain: Jack mengatakan "c", Fred mengatakan "r", Jack mengatakan "i", Fred mengatakan "s", Jack mengatakan "i", Fred mengatakan "s" dan mengakui permainan. 

Kriket Diadaptasi

Kriket adalah besar untuk keluarga, asalkan Anda tidak bermain sesuai aturan yang tepat dan beradaptasi sehingga termuda dapat membantu untuk tetap melakukan hal-hal menarik. Ini berarti bowling ketiak lambat penuh melemparkan, tidak mengganggu tentang overs enam bola, memiliki aturan bahwa si bungsu memiliki tiga "hidup" dan tidak bisa keluar bola pertama, orang dewasa hati-hati menjatuhkan menangkap dan / atau spooning up menangkap saat memukul; bermain "dalam" aturan - yang adalah bahwa Anda tidak perlu lari ke ujung dan kembali asalkan Anda berteriak "di!" ketika Anda tiba di ujung, tidak ada BBLR, menyetujui terlebih dahulu pada berapa banyak inning akan dimainkan.