3 Game Mobile yang menarik untuk Anak-anak

Seperti liburan musim panas dimulai, banyak anak-anak akan berpaling ke perangkat mobile untuk hiburan. Ribuan aplikasi permainan berjanji untuk menjaga anak-anak Anda terhibur, tetapi yang terbaik juga melibatkan otak mereka. Berikut adalah tiga knock-Anda-kaus kaki-off game yang juga kemas dalam beberapa pemikiran.

SUPERFUGU
WemoMedia, terbaik untuk usia 7-up, $ 2,99, iPadRating: 4 bintang (dari 4)

Menawarkan pemandangan bawah air yang menakjubkan dan ikan animasi menyenangkan yang sangat mirip spesies yang sebenarnya ditemukan di laut, petualangan ini memungkinkan anak-anak mengeksplorasi terumbu karang untuk menemukan dan menyelamatkan ikan yang terperangkap. Dibintangi Fugu, sebuah buntal dengan "bisa-melakukan" sikap, anak-anak mengarahkan dia melalui perairan berbahaya penuh dengan belut menggigit, hiu mematikan dan landak laut menyengat. Ketika Anda menavigasi serangkaian lingkungan air, masing-masing berisi tiga ikan untuk menyelamatkan, Anda belajar tentang penjahat karang menjebak ikan bersalah dalam stoples kaca untuk mengangkut mereka keluar dari laut. Dengan mekanika bermain jari-dikendalikan, tutorial hebat dan menyenangkan power-up - termasuk memiliki Fugu membusungkan lebih dari dua kali ukuran normal untuk menjadi sementara tak terkalahkan - game ini cepat menarik untuk mengeksplorasi. Anak-anak bahkan bisa langsung Fugu untuk naik arus dan menikmati memantul dari serangkaian spons.

Sementara aplikasi ini bernilai "menyelam" ke dalam hanya untuk melihat visual bawah air yang spektakuler yang diciptakan oleh Andy Jones, Akademi Avatar Direktur Animation Award-winning, ia memiliki fitur lain yang membedakannya. Menawarkan tidbits ilmu pendidikan, diriwayatkan oleh National Geographic explorer Sylvia Earle, tentang setiap jenis ikan diselamatkan. Plus, kontrol orangtua yang membiarkan pengasuh menetapkan batas waktu untuk bermain, menggantikan pengaturan audio dan melihat rapor. Yang terakhir ini menunjukkan berapa lama anak telah memainkan, berapa banyak ikan telah disimpan dan apakah mereka mendengarkan fakta-fakta ilmiah.

"SUPERFUGU" sangat bagus untuk anak-anak yang mencintai petualangan karena memiliki saat-saat tindakan cepat dan bahaya cahaya. Hal ini juga cocok untuk mereka yang menikmati menjelajahi alam. Game ini hati, dikemas dengan belajar, akan menarik bagi orang dewasa maupun anak-anak.

SPRINKLE JUNIOR 
Biasa-biasa saja AB, terbaik untuk usia 4-10, $ 1,99, iPhone, iPod Touch, iPad, AndroidRating: 3,5 bintang

Musim panas adalah waktu untuk pendinginan di bawah penyiram dan selang. Sekarang anak-anak bisa bertengkar selang virtual untuk memadamkan api di 30 tingkat bermain puzzle. Dengan terbatas pasokan air, anak-anak melimpahi letusan berapi-api yang telah muncul setelah alien menabrak masyarakat yang damai. Menggunakan fisika air nyata, anak-anak bereksperimen dengan lingkungan masing-masing untuk mengetahui bagaimana untuk menenggelamkan kebakaran, termasuk memanipulasi layar dengan jari-jari mereka dan peledakan aliran air. Selang dipasang pada crane, yang anak Anda dapat menaikkan dan menurunkan untuk mencari tahu bagaimana untuk mendapatkan sekitar batu-batu, mengaktifkan alat-alat dan mengatasi hambatan lain.

Sebagai anak-anak menjelajahi dunia ini heboh, mereka harus beralasan jalan melalui setiap teka-teki. Meskipun tidak ada petunjuk, anak-anak belajar dengan trial and error. Mereka mencoba teori dan menjelajahi setiap adegan untuk melihat apa yang interaktif. Karena mereka berada dalam kendali, anak-anak mengalami kepuasan besar ketika mereka memecahkan setiap teka-teki. Dan permainan cerdik tidak memiliki batas waktu, sehingga anak-anak tidak akan merasa bergegas.Untuk anak yang lebih tua atau anak-anak yang telah selesai berurusan dengan teka-teki menyala, penerbit menawarkan lebih keras, waktunya set teka-teki yang disebut "Sprinkle" ($ 1,99).

WORLD OF GOO HD 
2D BOY, terbaik untuk usia 8-up, $ 4,99 (versi HD untuk iPhone, iPod Touch, iPad) dan $ 0,99 AndroidRating: 4 stars

Meletakkan Lego, dan mengambil bola goo. Itu benar, anak-anak bisa membangun dengan sekelompok bola anthropomorphized dari menggeliat goo. Apa yang sangat keren tentang googly bermata, omong kosong-bicara bola adalah bahwa mereka ingin menyelaraskan ke dalam struktur segitiga. Jika Anda memindahkan dua bola dekat satu sama lain, mereka mengirimkan sulur yang link dengan orang lain, yang memungkinkan anak-anak dapat membangun segala macam menara dan jembatan di mana wisata lainnya goo bola. Pikirkan mereka sebagai menggeliat struktur Jello-seperti.

Game ini memenangkan penghargaan memiliki cerita tipis tentang menyelamatkan bola-bola goo dari berbagai bahaya lingkungan yang berbeda. Pemain memecahkan serangkaian teka-teki dengan corralling bola goo ke dalam struktur yang mencapai keluar pipa pembuangan yang diinginkan. Untuk melakukannya, anak-anak perlu bereksperimen dengan membangun jembatan, struktur kantilever dan desain lainnya sehingga bola goo tidak hancur oleh lonjakan, memutar pisau, dan ancaman lainnya. Pemain akan menghadapi berbagai goo bola, termasuk beberapa yang bisa mengapung dan lain-lain yang sangat elastis. Beberapa bahkan bisa meledak, menyebabkan serangkaian reaksi berantai.

Menambah menyenangkan adalah off-layar sign-pelukis yang meninggalkan pesan samar dalam setiap tingkat teka-teki. Lingkungan hitam-putih menciptakan drama, seperti halnya skor musik yang menyertainya.